⇡ Sold Out

Buku: Hacking Windows XP

43,500 Rp.10,000 (maaf kosong)

Hacking telah menjadi istilah yang penting sejak akhir 60an. Saat ini, "hacking" berdiri sebagai sesuatu hal yang khusus dalam sistem keamanan komputer. Di sisi lain, aksi hacking masih menjadi momok yang menakutkan bagi orang banyak. Ketakutan ini tidak sepenuhnya salah, karena aktivitas hacking bisa digunakan untuk tujuan yang negatif dan positif.

Nah, dalam buku Hacking Windows XP yang baru saja diterbitkan oleh mediakita, kita diajak untuk meng-hack secara positif. Meng-hack atau hacking dalam buku ini adalah semacam upaya mengoprek sistem komputer. Dalam buku ini Anda dibimbing untuk mengamankan dan merubah sistem registry di Windows XP. Maka istilah dan penggunaan hacking, sebenarnya bukan lagi monopoli para programmer ataupun para hacker. Bila Anda di luar lingkaran tersebut, kini Anda bisa memulai berperilaku layaknya seorang hacker.

Hacking Windows XP bermanfaat sekali untuk beragam kegunaan, seperti untuk mengamankan sistem komputer Anda, memodifikasi agar performa komputer lebih cepat dan ringan, dan lain sebagainya. Untuk modifikasi Windows XP, latihan bisa dimulai dengan mengklik star lalu klik RUN. Ketiklah REGEDIT, maka muncullah jendela Windows Registry Editor. Regedit tersusun atas Path Key, Root Key, Key, Subkey, data name, data type, dan data value.

Lewat jendela registry editor tersebut, Bunafit mengajak kita untuk menelusuri rahasia-rahasia terdalam dalam sistem Windows XP. Lewat bimbingan dan langkah-langkah yang rata-rata tak lebih dari lima langkah, ternyata ada banyak hal ajaib yang memukau. Berbagai trik dan tip disuguhkan tanpa basa-basi dan langsung saji. Dan dalam buku setebal 217 halaman ini, banyak sekali langkah praksis yang membuat Anda berdecak kagum.

Enam poin besar soal tip dan trik membuat pengamanan di buku ini, antara lain:

1. Desktop dan Explorer 2. Control Panel 3. Sistem dan Privasi Data 4. Saat Login 5. Data-data yang di share 6. Modifikasi total tampilan Windows XP

Dalam soal jaringan, yang tak kalah penting adalah membatasi akses data dari user tak dikenal. Biasanya saat komputer terhubung jaringan, kemungkinan beberapa orang akan mengakses data yang Anda sharing, atau hanya melihat informasi dari shortcut koneksi Anda. Anda dapat menutup kemampuan tersebut, sehingga tidak semua user tak dikenal dapat mengakses. Lewat lima langkah Anda bisa mengeset status akses user tak dikenal, seperti yang ditunjukan dalam halaman 132.

1. Buka Regedit 2. Masuk pada alamat kunci berikut [ HKEY_LOCAL_MACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\Lea] 3. Masuk ke dalam subkey LSA, tambahkan DWORD Value bernama RestrictAnonymous. 4.Klik dua kali RestrictAnonymous, kemudian masukan nilai 1 supaya user tak dikenal tidak dapat mengakses. 5.Restart komputer untuk mendapatkan efek perubahan.

Selanjutnya, latihan-latihan memodifikasi dan mengamankan sistem komputer sesuai keinginan sendiri bisa Anda pelajari dalam Hacking Windows XP yang diterbitkan mediakita

Cara Beli ⇢
Lokasi Toko Kami ⇢
copyleft all rights reversed - © 2005-2020
no javascript, no cookies, no registration!
jami
Jual Buku: Hacking Windows XP ★★★★★ beli di Toko Baliwae Linux, Shop Baliwae Linux di Denpasar Bali